Back to Top

1
Hi, Guest!

Timbangan Nagata Gantung HC-03 10Ton Murah

Update Terakhir
:
02 / 03 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit
Kami Distributor Timbangan Nagata di Indonesia, Jual Timbangan Nagata Maupun Merk Lainnya, Load Cell, Indikator Timbangan, Anak Timbangan Yg Berkualitas, Harga Murah, Bergaransi & Melayani Jasa Service Timbangan, Kalibrasi Timbangan, Tera Timbangan Biaya Murah, Pekerjaan Cepat, Berpengalaman, Terpercaya. Utk Info Lebih Lanjut Hubungi Kami Sekarang.

Detail Timbangan Nagata Gantung HC-03 10Ton Murah

Pusat penjualan timbangan NAGATA digital dengan harga murah, barang dijamin original, akurat, berkualitas dan bergaransi.
Merk         :      NAGATA
Type          :      HC-03 atau HC-33
Model       :      Timbangan Gantung Digital
Kapasitas  :      10 Ton
Ketelitian   :       5Kg

Timbangan NAGATA adalah sebuah merk timbangan yang sudah terkenal di Indonesia sejak tahun 1980an produknya terdiri dari dua jenis timbangan yaitu timbangan jarum dan timbangan digital, timbangan NAGATA itu sendiri berasal dan diproduksi di Taiwan dan pabriknya sudah berdiri sejak tahun 1955, sekarang ini sudah banyak berdiri toko-toko timbangan yang bisa kita jumpai diberbagai wilayah diindonesia khususnya dikota-kota besar seperti : Jakarta, Surabaya, medan, semarang, bandung dan lain-lainnya maupun di toko-toko online yang menawarkan timbangan NAGATA baik yang timbangan NAGATA jarum maupun timbangan NAGATA digital, jika anda berencana membeli sebuah timbangan sebagai konsumen anda harus pandai untuk menawar harganya maupun memperhatikan keaslian barangnya agar anda bisa membeli dan mendapatkan timbangan NAGATA yang anda inginkan tersebut dengan harga yang murah dan terjamin keaslian barangnya, karena dengan mendapatkan harga murah dan mendapatkan timbangan yang original itu sangatlah menguntungkan anda sendiri, disamping tidak melakukan pengeluaran biaya yang besar anda juga bisa mempergunakan timbangannya tersebut dalam jangka lama karena timbangan yang original itu pemakaiannya pastinya awet. Dan salah satu penjual yang selalu memberikan harga murah, barang dijamin original dengan kualitas bagus adalah CV. Gajah Mas Sakti yang mendirikan toko besarnya di beberapa daerah kota Jakarta dan toko onlinenya.

Untuk memenuhi kebutuhan dan menemukan solusi timbangan gantung digital anda dan timbangan lainnya segera hubungi kami :
CV. GAJAH MAS SAKTI
Tlp. 0811-8686-598, 021-22587150
Hp. 0812-1006-7998
Pin BB : E3CF8E9D
WA : 0812-1006-7998
E-mail : [email protected]
dan kami PASTI memberikan :
1. Harga Lebih Murah + Discount Khusus
2. Timbangan Yang Berkualitas
3. Timbangan Ready Stock
4. Gratis Biaya Pengiriman
5. Jaminan/Garansi 1tahun

Sebagai informasi : Costumer kami telah berada diberbagai kota dan provinsi diseluruh Indonesia.

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami